Tempat Hunting Menarik di Wilayah Kediri

Tempat Hunting Menarik di Wilayah Kediri

Baca juga info : kursus bahasa inggris
 

 Image result for gambar simpang lima kediri

Kota kediri yang terletak di Provinsi Jawa Timur, yang indah yang dilengkapi dengan failitas yang lengkap terletak di sebelah bagian barat daya sebelah kota surabaya dengan jarak tempuh 120 km atau sekitar 4 jam dari surabaya. Merupakan kota yang khas dengan "Tahu Kuning".

Kediri mempunyai daya tarik tersendiri di bidang pariwisata, yang banyak menyita hati bagi para pengunjung nya, untuk dinikmati di akhir pekan ataupun libur panjang, maka tak heran jika banyak para traveller memilih kota kediri untuk menghabiskan waktu akhir pekannya. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Bagi kalian yang masih bingung, untuk destinasi manakah yang akan kamu kunjungi saat libur akhir pekan mu, maka hari ini saya akan memberikan informasi yang bisa untuk channel tempat yang kamu kunjungi, tempat yang sering dikunjungi dan saat ini lagi buming di medsos, dan tentunya di kengkapi dengan spot foto yang akan menambah cantiknya foto kamu.

1. Taman Agro 

Image result for gambar taman agro kediri

Obyek wisata kali ini, nama yang terkenal sebelumnya yaitu taman Agro Margomulyo. Tempat yang terletak di jalur untuk menuju wisata Gunung Kelud, hal ini lah yang  membuat taman Agro tidak pernah sepi saat musim liburan.
Menurut Team Directory wisata taman Agro merupakan taman buatan yang memiliki keaneragaman bunga-bunga yang cantik. Dan juga taman Agro memiliki spot foto yang bagus dan menarik yang bisa kamu jadikan tempat kamu untuk berfoto bagi swafoto, yang akan kamu unggah di akun media sosial pribadimu. Selain spot foto yang menarik, kamu juga memiliki peluang untuk menikmati hijaunya alam dan sejuknya udara segar karena tempat ini terletak di lereng gunung kelud.

Untuk persoalan harga tiket masuk sangatlah relatif murah, kamu hanya akan dikenakan tarif Rp. 7.000 per orang, dan dengar-dengar itu sudah termasuk tiket untuk masuk ke Wisata Gunung Kelud. Ketika kamu berkunjung ke taman Agro, sempatkanlah untuk mampir sejenak ke Gunung Kelud, karena sekali lagi letak Taman Agro berada di lereng Gunung Kelud.

2. Taman Anggrek

Image result for gambar taman anggrekkediri

Objek wisata taman Anggrek beralokasi di kawasan Perkebunan Sumber Sari Petung tepat nya berada di Ds. Sempu Kec. Ngancar Kab. Kediri Prov. Jawa Timur. Lagi lagi lokasi taman anggrek ini berada di jalur untuk menuju ke Gunung Kelud.

Banyak orang yang menyebut taman anggrek dengan sebuutan "Kampung Anggrek". Kamu bisa menikmati sejuknya udara ditempat ini dan memanjakan mata mu dengan bunga-bunga anggrek yang cantik dan menarik. Kampung anggrek banyak sekali dikunjungi bagi para pecinta anggrek.

3. Bukit Dhoho

Image result for gambar bukit dhoho kediri

Bukit Dhoho terletak di Ds. Tiron Kec. Banyakan Kab. Kediri Prov. Jawa Timur. Bukit dhoho dijadikan alternatif untuk tempat berlibur bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya, karena tidak memerlukan banyak biaya untuk ketempat ini. Selain itu, taman ini juga sudah dilengkapi dengan wahana untuk bermain dan juga banyak sekali taman hammock. 

Tempat ini sangat cocok untuk menjadi bagian daftar wahana wisata yang akan kamu kunjungi bersama orang-orang yang kamu cintai, karena banyak sekali wahana untuk bermain baik itu untuk anak-anak maupun orang dewasa. 

Selain itu, bagi kamu mancing mania, di tempat ini juga di ada tempat pemancingan yang bisa untuk memenuhi hobi kamu. Bukit dhoho meskipun dibilang tempat wisata yang baru, namun tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung setiap harinya. Hanya di kenakan biaya Rp. 5.000 untuk bisa menikmati nuansa Bukit Dhoho.

4. Kediri Eco Park

Image result for gambar kediri eco park

Eco Park terletak di Jl. Kelapa, Kentami Kec. Pesantren Kota Kediri Jawa Timur. Di tempaat ini kamu bisa berlibur sambil bermain, karena tempat ini merupakan tempat edukasi rekreasi dan juga kreasi. Eco park merupakan wahana wisata di Kediri, namun tempat ini tidak hanya menyuguhkan wahana untuk anak-anak saja, tetapi juga untuk orang dewasa pula. Nuansa pemandangan ditempat ini masih alami. Di tempat ini juga disediakan untuk tempat pemancingan, bagi kamu yang mempunyai hobby memancing.

Harga tiket untuk masuk ketempat ini cukup bersahabat. Wahana permainan yang lengkap untuk anak-anak dan dewasa dan juga mendidik, dan terdapat flying fox ditempat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Tongue Twister

Pemakaian Kata Kerja Bantu Dalam Bahasa Inggris

Selamat Hari Pahlawan