Pernikahan Putri Jokowi

Pernikahan Putri Jokowi - Roro Fitria Menangis Karena Salah Bawa Undangan

Image result for gambar pernikahan putri bapak jokowi

Baca juga info : kursus bahasa inggris

Yang menjadi topic trending di salah satu Google Trends yakni artis Roro Fitria yang menangis akibat salah membawa undangan ke acara pernikahan putri Bapak Jokowi. Artis cantik Roro Fitria tiba di solo pada selasa tanggal 7/11/2017 tujuannya untuk mengahdiri pernikahan putri Bapak Jokowi yang diselinggarakan pada Rbu (8/11/2017) yaitu Khiyang Ayu dan Bobby Nasution. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Pernikahan kedua mempelai di gelar di gedung Graha Saba Buana Solo Jawa Tengah. Sebelum proses ijab qobul dan resepsi, Presiden Bapak Jokowi telah melangsungkan beberapa prosesi adat. Seperti peletakan bleketepe, siraman hingga midodareni.
Roro Fitria termasuk salah satu dari jajaran selebritis yang diundang untuk menghadiri putri tunggal Bapak Jokowi. Namun di tengah moment kebahagiaan kedua mempelai, kejadian kurang enak pun telah menimpa artis cantik Roro Fitria, lantaran ia ditolak untuk masuk pe gedung pernikahan oleh petugas keamanan, bahkan ia sempat menangis. 

Mendapatkan sumber dari salah satu akun instagram @lambe_turah, ternyata Roro salah membawa undangan. Lantaran undangan tersebut adalah sebagai tiket masuk bagi tamu undangan. Yang seharus nya dibawa oleh Roro adalah undangan resepsi yang dilaksanakan di hari Rabu, 8/11/2017. Sementara itu, Roro memakai undangan untuk menghadiri acara midodareni yang diselenggarakan pada Selasa, 7/11/2017 malam hari. 

Banyak sekali video yang beredar mengenai kejadian saat Roro tidak mendapatkan izin masuk keacara oleh team keamanan, yang dimana disamping Roro terlihat seorang petugas keamanan pernikaan Kahiyang dan Bobby dari kalangan TNI. Yang dimana Roro sedang mengenakan kebaya warna merah dan memakai mahkota sebagai hiasan rambutnya yang dibiarkan tergerai.

Akibat kejadikan ini, menyita banyak sekali komentar netizen, ada yang merasa iba, lucu hingga sampai mengejel Roro yang salah membawa undangan. 

Kahiyang dan Bobby telah melangsungkan ijab qobul tadi pagi di gedung Graha Saba Buana. Tampak di acara ijab qobul tersebut Bobby memberikan mas kawin seperangkat alat sholat dan emas seberat 80 Gram kepada Kahiyang.  
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Tongue Twister

Pemakaian Kata Kerja Bantu Dalam Bahasa Inggris

Selamat Hari Pahlawan