Pernikahan Libra Akila membawa kabar duka

Pernikahan Libra Akila Membawa Kabar Duka - Sang Ayah Meninggal di Moment pernikahan Libra Akila

 Image result for gambar foto presenter libra akila


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Moment yang banyak ditunggu oleh kebanyakan orang dan seharus nya moment yang membahagiakan, kini justru membawa kabar duka bagi salah satu presenter acara musik di salah satu stasiun televisi swasta, yaitu Libra Akila.

Libra Akila dikabarkan menikah dengan sang kekasih Adrian Khalif yang memiliki bakat yang sama dibidang suara. Singkat cerita Adrian terkenal sebagai penyanyi hiphop yang sempat menjadi salah satu peserta nominasi AMI Awards 2017. 

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


Acara pernikahan yang diselenggarakan oleh keduanya cukup sederhana dan hanya dihadiri oleh beberapa keluarga dan kerabat dekat saja, namun itu tidak mempengaruhi kesakralan dari acara tersebut. Kedua mempelaji berbalut busana warna putih yang tampak serius saat prosesi ijab kabul.  

Namun, disaat moment yang sangat bahagia menuliskan kisah sedih yang mendalam bagi Libra Akila karena Ayah Libra Akila telah meninggal tepat dihari istimewanya itu, siapa sangka hal ini akan terjadi.


Kabar meninggalnya ayah dari Libra Akila diketahui melalui foto yang diunggah di akun Instagram gosip. Disaat para keluarga dan kerabat mengucapkan "menempuh hidup baru", disisi lain memicu juga beberapa mengucapkan "semoga amal ibadahnya diterima disisi-Nya".



Mungkin bagi beberapa orang memang belum familiar dengan nama Libra Akila, tetapi Libra Akila merupakan salah satu model sekaligus presenter cukup berbakat, dalam sebuah acara televisi. Wajah Libra Akila kerap muncul duet bersama Boy William. Suara emas Libra Akila membuat para menonton menaruh hati. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Tongue Twister

Pemakaian Kata Kerja Bantu Dalam Bahasa Inggris

Selamat Hari Pahlawan