Huawei Nova 2 Resmi Meluncur di Indonesia

Huawei Nova 2 Resmi Meluncur di Indonesia

Baca juga info : kursus bahasa inggris
  


Image result for gambar huawei nova 2i

Kini smartphone dari produk huawei muncul keluaran terbaru yaitu Nova 2i. Dengan keunggulan utama Nova 2i ini adalah keberadaan empat lensa kamera yang dirancang untuk memenuhi tuntutan terhadap yang suka take gambar yang akan semakin dinamis. 
Baca juga info : info kursus bahasa inggris

Dengan resolusi kamera belakag yang terdiri dari 2 lensa 16MP dan 2MP dengan aperture f/2.0. Dan kamera depan dengan resolusi 13MP dan 2 MP dengan aperture f/2.2. Smartphone ini melengkapi dengan berbagai mode untuk pengambilan gambar seperti Support Night, HDR, Panorama, Light Paintinh, Time-lapse dan Slow-mot.

Selain keunggulan dari segi lensa kamera, fitur lainnya yang diunggulkan adalah layar FullView. Huawei Nova 2i memiliki layar 5,9 inchi dengan rasio layar ke bodi sebesar 83 persen dan aspek rasio 18:9

Spesifikasi lainnya yang mendukung diantaranya prosesor octa-core kirim 659, RAM 4Gb, Rom 64 Gb, Batrai 3.340mAh dengan bebasis android 7.0 dengn EMUI 5.1. Smartphone ini memiliki dua slot kartu SIM, dengan salah satu slot penempatan untuk microSD.  

Manager dari Huawei Devices Indonesia Johnson Ma, mengatakan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar tier 1 Huawei yang akan mendapatkan Nova 2i. Dan beliau pun juga sangat optimis bahwa smartphone ini akan diterima baik oleh masyarakat Tanah Air. 

Johnson mengatakan "saya yakn Nova 2i akan diterima dengan baik oleh orang Indonesia, kami saling berkerja sama untuk merealisasikan hal tersebut"

Huawei Nova 2i sekaligus membuktikan komitmen Huawei di pasaran dengan membawa lebih banyak produk terbarunya. Dan juga Indonesia juga merupakan salah satu pasar pesan dan potensial, karena itu kami memberikan banyak hal disini dengan produk-produk baru, berkualitas dan flagship.  

Huawei Nova 2i memicu harga 4jt. Harga sebanding dengan kualitas nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Tongue Twister

Pemakaian Kata Kerja Bantu Dalam Bahasa Inggris

Selamat Hari Pahlawan